Selasa, 20 Oktober 2009

MY SCHOOL....MY HOME


Sekolah merupakan hal yang wajib untuk masa depan yang cerah.
Mulai dari SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi harus dilalui seorang pelajar.Pastinya untuk naik ke sebuah jenjeang ke jenjang berikutnya merupakan hal yang tak mudah, butuh Struggle....
hm...saat ini aq pun sebagai pelajar dimana seseorang yang dituntut tuk belajar2....belajar2....agar pinter besoknya jadi dokter(halah ....mpek bosend...>_<).
Ketika belajar terus menerus dan bnayk hal yang menjenuhkan pastinya lebih baik untuk refreshing. Tapi, dengan kita menanamkan MY SCHOOL MY HOME kita akan merasa di sekolah seperti di rumah.... Belajar dengan nyaman dan penuh SEMANGAT.
Sekolahku dari MIN hingga MAN semuanya sama.... pulang sore, melelahkan, banyak tugas sebenernya ini sangat amat melelahkan sekali tapi,...semua itu mempunyai manfaat yang besar jika kita bisa memaksimalkan waktu dan dapat mengatur waktu sebaik mungkin.
Sekolah merupakan wadah juga untuk mengembangkan potensi di bidang non AKADEMIK. Ekskul merupakan salah satu program sekolah untuk mengembangkan potensi non AKADEMIK siswa. NAh,...jadi sebenernya sekolah itu gak hanya belajr2...belajar2....buku pelajaran tapi juga belajar mengasah bakat yang di minati. Dengan begitu kita dapat bersemangat ke sekolah dan belajar banyak hal di sekolah.
Kalo saya nih... suka n hoby bgt di sekul....pa lagi belajar bersama di tribun ataw dll. Jadi, sistem pemblajaran OUT CLASS sangat di minati siswa pada jam-jam pelajaran siang. Saat siswa lelah dan banyak yang mengantuk.
Ekskul di MAN 3 MALANG sudah cukup banyak mewakili beberapa cabang OLAHRAGA, SENI, dan TeCHNOLOGY. Sehingga siswa pun sekarang lebih maju dan terus mengembangkan bakat di bidangnya masing2. Eksul sering kali dilaksanakan sepulang sekolah sehingga sudah seperti rumah sendiri berangkat jam 06.00 pagi pulang sekolah ekskul sampai jam 17.00 begitu terjadi hingga hampir tiap hari. NAh,....beginilah yang membuat aku menganggap sekolah bak rumahku sendiri....

And I JUST WANT TO SAY.............
I LOVE my School


0 komentar: